Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

Konversi Operasi Dasar Pada Microsoft Excel

Info informasi Konversi Operasi Dasar Pada Microsoft Excel atau artikel tentang Konversi Operasi Dasar Pada Microsoft Excel ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain. Microsoft Excel adalah program aplikasi pengolah angka yang digunakan untuk melakukan operasi matematika, logika, dan statistika. Excel digunakan untuk memudahkan pengguna dalam menyelesaikan berbagai tugas kantor dalam melakukan komputasi. Tetapi, dalam melakukan operasi tidak seperti halnya kita melakukan operasi hitung menggunakan kalkulator, kita harus melakukan konversi operasi.

Kali ini saya akan membahas mengenai konversi dasar dalam penggunaan operasi Microsoft Excel, untuk itu silahkan disimak.

1. Operasi Penjumlahan
Dalam melakukan penjumlahan, sebetulnya sama seperti biasanya hanya dengan menggunakan simbol "+", tetapi untuk penjumlahan dari beberapa cell teman-teman bisa menggunakan fungsi operasi SUM atau yang akan saya jelaskan lebih lanjut di artikel selanjutnya, disini.
Contoh operasi :
=9+3
Maka akan menghasilkan :
12
Ingat! Setiap operasi Matematika atau Logika dalam Cell diawali dengan samadengan(=) ya teman

2. Operasi Pengurangan
Sama halnya dengan operasi penjumlahan, untuk pengurangan disini tidak perlu digunakannya sebuah konversi melainkan hanya memasukan simbol dari pengurang berupa “-“.
Contoh operasi :
=13-2
Maka akan menghasilkan :
11

3. Operasi Perkalian
Operasi ini memiliki perbedaan dengan penggunaan tanda baca pada saat kalian melakukan operasi hitung dengan kertas, mungkin seluruh atau kebanyakan orang menggunakan operasi hitung perkalian degan tanda “x” atau “.”. Seperti 2x4 atau 3.5.
Akan tetapi, dalam Excel untuk melakukan operasi perkalian kita menggunakan tanda “*”.
Contoh operasi :
=3*4
Maka akan menghasilkan :
12

4. Operasi Pembagian
Sama halnya dalam operasi perkalian, operasi pembagian pun memiliki perbedaan dengan penggunaan sehari-hari karena kebanyakan orang dalam melakukan operasi hitung berupa pembagian menggunakan tanda “÷”, dalam excel konversi tanda tersebut ialah dengan menggunakan tanda “/”.
Contoh operasi :
=10/2
Maka akan menghasilkan :
5

5. Operasi urutan
Dalam melakukan operasi tentunya kita dapat menentukan operasi mana yang akan kita mulai terlebih dahulu, disamping urutan natural dari sebuah operasi yaitu dari perkalian/pembagian lalu penjumlahan/pengurangan. Tentunya teman-teman yang telah belajar operasi matematika mengetahui bahwasannya urutan tersebut dapat dibalik dengan menggunakan tanda baca kurung “( )” atau dalam bahasa pemograman sering di sebut dengan function call.
Contoh operasi :
=5*3+(10-2)-6/2
Maka akan menghasilkan :
20

6. Operasi pemangkatan dan akar
Dalam melakukan operasi ini tentunya memiliki sebuah konversi yang jarang kita temui dalam melakukan perhitungan dengan cara tulis, karena untuk pemangkatan sendiri yang biasanya kita menggunakan angka yang lebih kecil diatas angka yang akan dipangkatkan, seperti halnya 23 untuk mendapatkan hasil 8. Dalam Excel kita harus menggunakan tanda “^”
Contoh operasi :
=2^5
Maka akan menghasilkan :
32
Untuk operasi akar kita dapat menggunakan tanda baca yang sama tetapi dengan menggunakan akar setengah “^(1/2)”, tetapi jangan lupa teman kita harus menggunakan tanda kurung agar tidak tercampur dengan operasi lain.
Contoh operasi :
=((0,204*42)/(0,007*34))^(1/2)
Maka akan menghasilkan :
6



Demikian artikel tentang Konversi Operasi Dasar Pada Microsoft Excel ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Konversi Operasi Dasar Pada Microsoft Excel ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.